Pages

Tuesday, October 4, 2011

Singapore Day 1

Setelah pembelian tiket hampir setahun yang lalu, *yeah kita naik AA :))*, tibalah harinya kita pergi juga ke Singapore. Ini penerbangan kedua Kenda naik pesawat dan penerbangan Kenda pertama jalan2 ke luar negeri hihihihi. Packing udah beberapa hari dikerjain biar gk grusah grusuh.. Karena naik flight pertama, jadi pagi2 jam 3 udah bangun buat siap2. Eh si anak kicik bangun juga. Dari malemnya udah sengaja pakein baju pergi, biar pas berangkat tinggal angkut tanpa ganti2 baju hihihihi.
Sampai di Changi anak kicik excited bukan main. Tau aja dia kl kita itu lg jalan2 ahahaha


Liburan kali sama sepupuku plus temen2 kantor suami. Tujuan hari pertama mau makan kaya toast yang enak banget di daerah chinatown namanya Nanyang Old Coffee. Rasanya itu kaya toast. JUARA BGT!!






Abis itu sempet ke kuil yang deket situ trus lanjut ke Esplanade sama Merlion. Dan ketemuan deh sama Winni.. Ihhhhiiiyyy.. Sepanjang perjalanan dari Chinatown ke Esplanade, anak kicik bobok d stroller.











Karena udah jalan seharian dan kita udah kecapean. Akhirnya balik ke hotel istirahat.
Anak kicik hari pertama manis bgt. Bener2 gk rewel. sangat cooperative. Enaknya krn msh asi kali ya.
Jadi sambil jalan gendong pake gendongannya, dia msh tetep bisa minum asi ditutup shawl cottonink hihihihi *cium2cottonink*

... to be continued day 2





0 comment:

Post a Comment