Pages

Friday, January 7, 2011

Spa Baby

Ada anak kecil mau berenang nih. Akhirnya hari minggu kemarin kita berenang di Spa Baby yang di Dharmawangsa Square. Letaknya ada di Ground Floor. Sebelumnya aku udah booking via telp dan dapet jam 5. Pas banget pas jamnya Kenda seger2nya.

Sampe sana disuruh tunggu sebentar karena masih diberesin tempat berenangnya. Seneng deh pas masuk kesana. Tempatnya menyenangkan banget. Warna dindingnya pastel. Baguuuss deh. Selain ada tempat buat berenang sama massage, ada tempat buat potong rambutnya juga.

Pertama kita berenang dulu. Kenda awalnya nangis. Karena kaget. Eeeehhh lama2 kesenengan dia :)) :))



Lucu deh gaya berenangnya gerak kiri gerak kanan. Karena Kenda yang terakhir berenang, jadi dia berenangnya lama sampe hampir setengah jam. Dari yang airnya hangat sampe agak dingin. Therapistnya baaaiiikkkk sekallliiiiii :)

Abis itu Kenda di massage. Ini anak kecil gak suka di massage. Dia bete padahal udah dikasih nonton Barney. Awalnya doang seneng trus lama2 nangis. Jadi massagenya sebentar aja.


Kenda ambil paket yang Baby Full Stimulation (organic oil massage). Karena punya member MC jadi dapet diskon. Lumayaaannn.

 Sampe rumah bayinya tidur pulaaaasss..

Sebenernya ngajak baby ke spa itu bagus untuk melatih motoriknya tapi gak bagus buat dompet orang tuanya :)) :)). Next kita kepingin playdate disana sama Tyo temen Kenda yang baru :)

0 comment:

Post a Comment