Pages

Monday, June 29, 2009

Announcement

Did i ever told you that i'm getting married?

Now i'm in the middle of my wed preparation. Pusiang? Iya. Stress? Ho oh..
Akan saya bagi2 kepusingan saya biar pada ketularan pusing cepet kawin.

Mau liat penampakan calon suami saya yang gendut ganteng?



Maafkan kekacauan ini. Dia memang pemalu..
Ntar kalo tuh jeruk udin abis baru saya kasih lihat lagi yaaa :))

Btw, Insya Allah kami akan menikah tanggal 18072009 di Gedung Bulog.
Kenapa dipilih tanggal segitu? Karena emang gedungnya available tanggal segitu :)). No reason. Walaupun calon suami saya jawa tulen tapi kita emang gak itung2 hari. Karena Insya Allah semua hari baik. Akadnya pake adat Jawa, resepsinya pake adat Padang. Doain lancar2 yaa.. Mohon kiriman angpao, tidak menerima bunga dan barang doa restunya :D

0 comment:

Post a Comment